Enter your keyword

post

Ketua Waslitev Ingatkan Kelengkapan Administrasi Peserta MTR

Ketua Waslitev Ingatkan Kelengkapan Administrasi Peserta MTR

Langsa – Ketua Waslitev (Pengawasan, Penelitian, & Evaluasi) Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) 2018, Cut Bang H. Made Djakfar Abdullah mengingatkan seluruh pimpinan kontingen (Pinkon) yang akan mengikuti MTR di Kota Langsa agar benar-benar mempersiapkan berkas administrasi peserta.
H. Made Djakfar Abdullah mengingatkan seluruh pimpinan kontingen (Pinkon) yang akan mengikuti MTR di Kota Langsa agar benar-benar mempersiapkan berkas administrasi peserta.
“Kita minta agar pinkon bekerja lebih teliti dalam mempersiapkan seluruh berkas administrasi peserta MTR, karena bila berkas administrasi tidak lengkap atau tidak sesuai akan berakibat fatal bagi peserta dan kafilah tentunya,” ujar Made Jakfar yang ditemu usai Shalat Jumat di masjid Takwa Kota langsa, Jumat (25/5).

Made Djakfar mengatakan menurut pengalamannya menjadi Waslitev pada beberapa kali pelaksanaan MTR, sering terjadi peserta yang terpaksa diskualifikasi bahkan ada satu kafilah yang diskualifikasi karena tidak bisa melengkapi syarat administrasi saat pendaftaran.

“Kita berharap jangan sampai pelaksanaan MTR tahun ini ada peserta atau kafilah yang diskualifikasi karenamasalah kelengkapan administrasi ini, ‘ujarnya, Made menambahkan berkas yang harus dipersiapkan adalah foto kopi kartu kelurga (KK), foto kopi dan berkas asli akte kelahiran serta foto kopi dan berkas asli Kartu Tanda Anggota (KTA).

Selain berkas administrasi tersebut yang harus dibawa serta saat pendaftaran kafilah di Kota Langsa pada tanggal 27 Mei mendatang, Waslitev juga akan melihat umur peserta yang disesuaikan dengan cabang yang akan diikuti.

“Kita juga ingatkan pinkon untuk memperhatikan umur peserta jangan sampai lewat satu hari pun nantikita langsung diskualifikasi, sayang peserta,” kata Made Djakfar menutup pembicaraan. (Humas MTR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.